Jumat, 09 Maret 2012

Jurnal Ekonomi Manajemen

Salam,
Nama saya I Wayan Adi A, panggil saja Wayan Adi. Saya adalah seorang Bloger pemula yang sedang belajar Ilmu manajemen.

Blog ini saya buat guna menuangkan apa yang saya pahami ketika belajar ilmu manajemen. Saya berharap, dengan bloging akan memperkuat dan mendukung metode belajar saya.
Apa yang saya tuangkan dalam blog ini tentu saja hanya penangkapan pribadi atas apa yang saya pelajari. Dan pastinya, pemahaman saya akan jauh dari sempurna.

Oleh sebab itu, pendapat, saran dan juga kritik dari para Bloger Ekonomi dan eMpu nya bloger Ekonomi sangat saya harapkan.

Saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila jika ada teman, saudara atau kerabat yang merasa keberatan dengan blog saya ini, baik secara keseluruhan ataupun atas sebagian isi blog ini. Sekali lagi, isi blog ini hanyalah isi kepala saya, yang sangat jauh dari sempurna.

Salam Bloger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar